May…Maybe Yes, Maybe No


menikahtidakmenikah.gifPameo dari Iklan yang menjadikan Ringo sebagai bintangnya ini, sering kali dan sudah pasti mengusik hati, telinga dan pikiran para Jomblo alias Single Person alias Perjaka/Perawan (meskipun ini masih harus dipertanyakan😆 ) yang berkeliaran se-seantero nusantara ini.

Bagaimana tidak?, iklan ini menurut aku secara tidak langsung, seperti cemeti yang mengelus – elus para Jomblo untuk segera berbuat minimal memikirkan apa yang di-singgung pada iklan tersebut ( aku tidak mau dan mungkin menjelaskannya lebih detail😆 ).

Tetapi, di satu sisi aku juga menangkap tentang pembenaran dan jawaban yang logis yang bisa dipergunakan oleh para Jomblo sebagai senjata untuk menangkis pertanyaan yang sama, ¨Kapan Menikah???¨. Dan, mungkin aku juga bisa memanfaatkan jawaban itu😆

Btw, secara prinsip aku tidak peduli dengan semua itu, karena itu adalah hak-ku untuk menentukan apa yang aku inginkan dan apa yang aku jalani. Meskipun aku, bahkan kita, tidak bisa menutupi bahwa fenomena ini (kalau bisa dikatakan sebuah fenomena) sedang terjadi di negeri-ku Indonesia, dimana menikah bukan lagi menjadi suatu ukuran, dan tidak menikah bukan lagi menjadi hal yang tabu atau memalukan. Bagaimana, setuju?🙂

Salam Militis!


extremusmilitis TAGS: ,
Technorati TAGS: , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

