Blog Itu, Untung atau Rugi?…Hanya 75% (persen)

mingaddictedblogging.gif

Kerja, blog, makan, kerja, blog, tidur…aku bisa katakan mungkin ini rutinitas yang tiap saat hari aku jalanin. Gak Entah peduli itu benar atau salah, yang penting aku melakukannya. Bagi-ku, informasi itu nomor satu, tentu selain hidup-ku dan mati-ku.

Tentu saja seperti itu, aku hidup dan bisa makan dari kerja-ku, aku bisa bercerita dengan blog-ku, dan aku bisa kerja dan juga nge-blog karena aku tidur meskipun sering hanya 4 jam sehari semalam, tapi ya…itu realita, sekali lagi realita. Dan aku harus menikmatinya. Aku ingin berkata Tidak ada tempat untuk berkata Tidak, aku harus selalu berkata Ya untuk kerja, blog, makan, kerja, blog, tidur …


extremusmilitis TAGS: , Technorati TAGS: , , , , , , , , , , ,

6 Tanggapan

  1. wehhh 75… dikit lagi seratus… buruan mas seratus… nanti sayah nikahkan deh ama wordpress….
    wakakkakaka
    *kaburrr*:mrgreen:

  2. saya sekitar 87 persen lah..😦 ga tau nih kalo pulkam ke koneksi yang miskin benwit

  3. wah saya mesti belajar lagi nih
    biar bisa dapet seratus!

  4. #almascatie
    ssstttt…boleh, boleh. tapi jangan bilang2 “kandidat” istriku ya😆
    *sambil nyari kali aja ada yang mau diperistri*

    #antobilang
    gampang bro, ntar kalau mudik, tiap RT pasangin aja antena kalengnya oom dedi. Oh iya, jangan lupa ama kadus, kades, dan pak erte yaks😆

    #caplang
    bro, pentingan mana yaks, blog apa thunder hayo😛
    *ngomporin, trus kabur*

  5. @capdancow
    bohle…bohle…silahken mas pri
    thx😉

  6. Hi, Boleh tak visit blog saya di alvinchua08@blogspot.com

Tinggalkan Balasan

