Googling Ketemu Gajah eh Komunitas ID-Gmail

Wakakaka…ini dia neh komunitas yang paling aneh gila di dunia per-blog-geran iendonesia. Gak tahu mimpi apa kok bisa nyasar dan nemu ama komunitas ini. Edan tenan😆

Apalagi orang-orang-nya yang katanya member-nya…walah dedengkot-dedengkot blogging iendonesia (ehm aku kenal salah satu dari mereka, bahkan menurut ini nih, ini mbah-nya:mrgreen: ). Aku coba cuil-cuil posting demi posting yang ada di-junkyard-nya, hehehe…ada benernya…ada gak benernya juga.

Tapi sialnya, lagi-lagi sial, dengan “lantang” kuncen-nya (katanya sih masih kerabat ama Mbah Maridjan) bahwa:

blog submission untuk sementara ditutup. kalau benar2 ingin submit, you know who to contact

Waduh, padahal pengen gabung, soale pengen ngasah talenta “gila” yang udah lama terpendam bagaikan mutiara terpendam. Tapi gak pa pa deh, yang penting jeroan-nya udah berhasil aku rebut untuk sementara dan menyajikan-nya dengan mentah-mentah (aseli gak pake bumbu) di bawah ini :

The Tao of id-GMail

  1. mailing list bukan no-mail list
  2. derau adalah pesan
  3. semua bisa di-junk-kan
  4. spam 99.99% engga boleh
  5. top junker itu mudah, top joker yang susah
  6. seriuslah dalam bercanda
  7. tanpa sekrinsyut adalah basbang

Mau percaya, mau tidak, aku gak ada urusan, yang penting ini bukan cerita khayal, tapi ini berdasarkan pengalaman nyata:mrgreen:

*sedikit bermimpi bisa jadi salah satu dari mereka*


extremusmilitis TAGS: , ,
Technorati TAGS: , , , , , , , , , , , ,

5 Tanggapan

  1. Nga perlu sedikit mimpi na..banyak juga nga ada yang ngelarang kok.:mrgreen:

    Salam kenal yach.

  2. @Ina
    salam kenal juga yaks
    btw, tolong dukung dengan doa mimpi jadi kenyataan
    *ngantri nunggu panggilan*:mrgreen:

  3. gw kok ga bisa ya masuk komunitas itu???
    susah banget.🙂

    -IT-

  4. dan saat saya akses http://wiki.id-gmail.info/ blank putih…
    (akses pada 2 des 2013 13:41 WIB)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: