Capek Itu Nikmat

[Postingan ini di-buat sekelar makan malam yang awal-nya di janji-in berdua, tapi ter-nyata ujung-ujung-nya rame-rame😆 ]

23276993.jpgFiuhhh…hari ini emang bener-bener me-lelah-kan, di-serang dari berbagai jurusan, dengan keluhan yang macam-macam. Garap 4 kompie desktop baru buat di-kirim ke beberapa lokasi, udah gitu, fixing 2 laptop yang emang rusak karena user-nya aja juga rusak😦 . Trus ada yang minta ini, minta itu, bantu ini, bantu itu. Gila!!!. Aku ngerasa kok jadi kaya pria panggilan begitu yaks?🙄 , udah gitu gratis lagi (emang sih akhir bulan di-bayar gaji-nya😆 ). Padahal aku udah ngandalin bantuan beberapa teman-ku untuk assisting, tapi tetep aja stuck dan overload, padahal kalau di-pikir pikir sih ini kebanyakan karena user-nya manja abis.

Cape sih pasti cape sekali, tapi di satu sisi aku menemukan beberapa hal yang menggelitik buat-ku ngelihat tingkah teman-teman-ku, sehingga mau tidak mau harus aku posting juga. Hal-hal penggelitik itu antara lain:

  1. Ternyata emang terbukti orang-orang pada menghalalkan segala cara buat dapatin prioritas. Dan ini ku-buktikan dengan beberapa gadis yang berusaha menggoda hanya agar aku mem-prioritas-kan mereka. Ada yang bikinin kopi, ngajak ngobrol, sok lugu nanya ini itu.
  2. barangbuktiBahkan lebih ekstrim lagi, ada yang ngajak makan malam ber-dua, malam ini (tuh cewe-nya yang paling kanan di gambar). Sebenar-nya sih, aku oke-oke aja😳 , tapi kok rada aneh ya?😈 . By the way, manajer-ku ganteng juga yaks? 8) . Hayo blogger perempuan yang berminat😆
  3. Ada juga yang bertingkah sekedar popping biar di-anggap kalau dia itu juga kerja, jadi ya lagi-lagi, minta di-bantu-in nge-compact (padahal udah di-ajarin puluhan kali) email dengan suara yang uju guneng, maksud-nya sih biar di-dengar ama pimpinan *dasar penjilat pantat*🙂
  4. Udah gitu, ada juga yang ber-baik hati nolongin aku buat sekedar ngasih obeng, ngasih adapter, ngasih multitester pas aku minta. Alasan-nya sih dia ngantuk kalau di ruangan-nya dia, padahal karena dia-nya aja emang lagi malas😈
  5. Belum lagi staf-ku yang bikin ulah, dan yang biasa-nya ndak mau nurut, sekarang ber-baik-baik, sok rajin, karena dia lagi masuk masa review, yang berarti salah satu faktor yang di-pertimbang-kan dia-nya lanjut kerja atau tidak, ada di-tangan-ku 8) . Enak juga ya sekali sekali seperti ini, sayang cuma 2 kali dalam setahun😆

Emang sih hari ini wajar aja sibuk, soal-nya ini kan hari launching proyek baru di lokasi baru yang kata-nya sih bakal bertahan amper 2010, yang berarti ini proyek jor-jor-an. Meskipun proyek ini ndak ada pengaruh-nya ke aku, toh gaji-nya tetap😥

Dan kesimpulan yang aku dapat ternyata, semua lagi pada malas kerja karena hujan lebat yang emang lagi demen-demen-nya nyirem bumi, yang bikin semua orang ngantuk, kedinginan, laper, ndak nyaman. Meskipun di satu sisi, ini meng-hemat pengeluaran kantor, karena AC pada di-mati-in, jadi bukan karena rusak (manasin Geddoe yang lagi kepanasan)😈

[catatan: gambar paling atas di-ambil dari sini]

34 Tanggapan

  1. Ah, kalo gaji tetap nggak usah cerita deh. *siyul siyul*

    Eh, lo yang mana tuh mus?

  2. Wah resikonya jadi cowok *halah* jomblo ya gitu Bung Militis. ke mana-mana diuber-uber cewek, apalagi didukung tampilan yang OK banget. Bisa-bisa dapat jatah traktiran makan terus. Wah, Bung Militis juga bakalan dapat proyek besar nih. makin tebal dong dompetnya.

  3. @danalingga
    Kan udah di-bilang gaji-nya tetep, jadi ndak ngaruh😥
    Baru nyadar ya? 8)

    @Sawali Tuhusetya
    Waduh Pak Guru, jomblo sih jomblo, tapi belon tentu laku euy😳 . Kalau nguber-nya sih tulus ndak papa, nah ini ada udang di-balik kuali😈

  4. kok fotoku ada disitu Mus? segitu ngefensnya sama aku ya?😳

  5. @Swiwi™
    Gdduubbbraaakkk…
    Walah, Ratu Kopdar nyungsep kesini, mana *narsis* lagi😈

  6. Bahkan lebih ekstrim lagi, ada yang ngajak makan malam ber-dua, malam ini (tuh cewe-nya yang paling kanan di gambar). Sebenar-nya sih, aku oke-oke aja , tapi kok rada aneh ya?

    By the way, manajer-ku ganteng juga yaks?

    dua kutipan ini berhubungan dan menunjukkan perubahan orientasi seksualmu, kawan…

    aku harus bersedih ato berbahagia ini?

    ah…😥 kau sudah menganggap aneh cewek yang mengajak dinner, tapi kau malah mengagumi menejer kamu itu…

    😥

  7. @Swiwi™
    Sungguh ter-la-lu. Sumfeh ane zuzur Wi, aku masih seperti yang dulu, laki-laki tulen, bukan bayut😈
    Aneh-nya itu, karena cewe itu ngajakin aku untuk sesuatu yang “tidak jelas”😳
    Kalau aku memuji manajer-ku, itu karena aku itu gentleman *lagi belajar narsis*, mengakui kelebihan orang lain:mrgreen:

  8. capek memang nikmat.
    untuk bisa merasakan nikmat, kita harus capek dulu.
    klo blum tau rasanya capek, ga akan bisa menikmati yang namanya “nikmat”.
    ehehheee…

  9. capek, habis itu tidur, nikmat banget🙂

  10. sayah juga abis capek bikin blog. sok sana liad kang. hehe…
    *SUPAM!*

  11. Ya udah, kalo capek mendingan tidur dulu.
    Ngomong – ngomong tidurnya bisa pules ngga ? Abis banyak yang nguber – nguber seh. He he he he

  12. hari gini g mau ngejilatin pantat bos…???

    mau makan apa…???makan gengsi…???

    *disambit kompie*

  13. rusakin aja lagi biar diajak makan malem lagi…

  14. capek ituh enaknya pliket… eh.. pijeettt…

  15. @nieznaniez
    apakah seperti ini: manis itu kan gak ada kalau pahit itu gak ada ya mbak?😉

    @GRaK
    Emang bro🙂

    @mPitzky
    capek😕

    @Dewa Dewi
    Wakaka, ndak bisa tidur euy, kebayang terus😆

    @saya
    mending njilet J.CO Donat sih kalau menurut-ku, ada coklat-nya, rasa moka, rasa strawberry juga ada:mrgreen:

    @caplang™
    he-e, iya rencana-nya sih begitu Plang😈

  16. walah tika ketinggalan…

    @tikabanget™
    *ngeluncur nyari-in panti pijet*😈

  17. (oalah tombol submit-nya ketiban banner…capek deh)

    nih dobel post:mrgreen:

    iya bener capek itu nikmat🙂

    nih buktinya saya harus bercapek-capek masyuk
    membaca artikel ini yang tampilan webnya gelap gulita:mrgreen:

    *masa’ saya harus ngajak mas EM candle light dinner hanya untuk menyampaikan
    kalimat “berilah terang cahaya pada blog-mu mas EM (EM-buueerrr):mrgreen:
    peace

  18. wualah… memanfaatkan ke-jomblo-an yah..
    atau memanfaatkan situasi?? hehehe..

    gak pa pa lagi.. sambil menyelam minum air..
    asal jangan tenggelam ajah…

    ckckck…

    best regards. Salam kenal.
    Blogwalking.

  19. Capek itu nikmat. Apalagi capek habis mencari kenikmatan. Sungguh nikmat rasanya…

  20. He he, lagi jadi selebriti yah om😀
    Digandrungi gadis-gadis

    Dan ini ku-buktikan dengan beberapa gadis yang berusaha menggoda hanya agar aku mem-prioritas-kan mereka.

    Wah, uenak itu:mrgreen:

  21. ” Ternyata emang terbukti orang-orang pada menghalalkan segala cara buat dapatin prioritas. Dan ini ku-buktikan dengan beberapa gadis yang berusaha menggoda hanya agar aku mem-prioritas-kan mereka. Ada yang bikinin kopi, ngajak ngobrol, sok lugu nanya ini itu.

    narji eh narcis biangeds.. :mrgreen:

  22. Ente jadi kameramen om?

  23. @yonna
    *nunggu ajakan yonna*😳
    btw, thx buat saran-nya ya, nambah lagi nih yang protes rumah baru-ku, maaf ya untuk sementara
    ntar deh aku bakal pasangin lampu, biar lebih terang:mrgreen:

    @rickisaputra
    bukan memanfaat-kan, tapi di-manfaat-kan
    aku cuma me-nikmati doang kok:mrgreen:

    Salam Militis!!!😉

    @Kombor

    Capek itu nikmat. Apalagi capek habis mencari kenikmatan. Sungguh nikmat rasanya…


    Wakaka, kamsut-nya apa-an nih kang? dan duluan nyang mana
    Nikmat setelah capek atau Capek setelah Nikmat?😈

    @sigid (ndak login)
    Di-gandrungi karena lagi pada butuh tuh bro:mrgreen:

    @abeeayang
    Sebenar-nya sih ndak bermaksud seperti itu, hanya tergelitik doang awal-nya
    tapi kebetulan emang harus seperti itu, dan ya, ini lagi belajar narsis😆

    @rozenesia
    Bukan Gun, tapi di-crop dengan sukses:mrgreen:

  24. saya lagi kecapean. tapi ndak nikmat…

  25. Capek pulang kerja habis itu makan roti dan hit the bed. Nikmat.😀

  26. @ mihael : masa hit the bed…??apa guna wanita..??

    *digampar aktivis feminisme*

  27. Cape itu nikmat. Ehem…ehem… ada benar juga sih.

    Dikejar-kejar cewe nih ye…Selamat ya biar cepat ketemu yang cocok.
    Abizzz bentar lagi ganti tahun. Jangan sampe ketuaan, ha ha ha ha.

  28. @cK
    Oh, sini chik, tak buat nikmat😈
    *di-bakar*

    @Mihael “D.B.” Ellinsworth
    Emang, tidur itu pekerjaan yang paling me-nyenang-kan😆

    @saya
    *ngakak tujuh turunan*😆
    *ikutan gampar, celo ndak sopan*😈

  29. jadi kesimpulannya cape = nikmat ya mas? kan dibalik nikmat = cape… dua2nya sama.

    -Ade-

  30. @Hanna
    Wakaka, Amin Han, ini juga masih nyari terus, belon ada yang nyangkut:mrgreen:

    @Sayap KU
    He-e, emang ndak ada beda-nya sih, ternyata capek itu nikmat, dan nikmat itu cape juga ternyata🙂

  31. kapan aku diantri cewek-cewek ya?

    *iriiiiii*

  32. “Ternyata emang terbukti orang-orang pada menghalalkan segala cara buat dapatin prioritas”
    Iya setuju…memang seperti itu… namanya juga manusia…
    Btw, dirimu difoto itu yang mana??

  33. @mardun
    Wakaka, ndak usah pake iri-iri-an mas. Ini mah, pas kebetulan lagi nasib aja kalau ndak di-bilang lagi sial😆

    @Ady
    Akur bro!!!
    Foto-ku sengaja di-hilang-kan demi ke-baikan semua orang:mrgreen:

  34. […] Capek Itu Nikmat [Postingan ini di-buat sekelar makan malam yang awal-nya di janji-in berdua, tapi ter-nyata ujung-ujung-nya rame-rame […] […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: