Kawan, Asisten-mu dan Surat Cinta

surprise.jpgAku mimpi apa ya semalam?🙄 [1]

Se-pulang kantor hari ini, sebelum pulang ke kamar-ku, aku mutusin buat ngunjungin teman-ku yang emang sering ku-kunjungin buat sekedar makan gorengan sekalian mo minum bandrek buat ngangetin badan di musim hujan ini, nama-nya juga dia jual gorengan. Dan lagi, gorengan-nya ter-masuk nomor wahid di kota-ku lho.🙂

Nah, di-waktu sedang asyik-asyik-nya ngobrol ngalor ngidul, tiba-tiba aku tersedak spontan, saking kaget-nya. Tapi bukan karena gorengan-nya yang mungkin mengandung racun, lha wong gorengan-nya enak kok, halal dan bersih, tapi cerita teman-ku yang bikin aku ke-sedak.😯

Oh ya, sebelum aku lanjut-in, aku minta maaf, kalau beberapa postingan-ku terakhir ini agak ber-bau narsis, ndak tahu ini kenapa kok aneh-aneh aja kejadian-nya, dan aku gak bisa kalau gak men-cerita-kan ini ke-teman-teman semua. *masih bingung*


Kronologis-nya:

Tiga hari yang lalu, dia melakukan sidak alias inspeksi mendadak di kamar-kamar asisten[2]-nya, tentu saja di-temani istri-nya, karena kalau ndak di-temani, bakalan di-curigai sebagai bentuk pelecehan seksual😈 . Adapun alasan-nya melakukan ini, untuk mencari fakta, jadi kira-kira seperti Tim Pencari Fakta (TPF) yang selalu di-bentuk Pemerintah jika terjadi sesuatu.

Karena dia mencurigai asisten-asisten-nya ber-pacaran ala backstreet, sesuatu yang sangat tidak di-senangi-nya, karena dia ber-anggapan itu salah, kenapa tidak langsung terbuka saja, itu kan lebih baik. Toh dia tidak bakalan marah, justru kalau sembunyi-sembunyi seperti ini, dia malah takut jika terjadi apa-apa, misal-nya saja hamil, dan pacar si asisten tidak ber-tanggung jawab. Siapa yang ketiban pulung-nya? Yang di-curigai kan malah dia, sebagai satu-satu-nya laki-laki di-rumah itu.

Dan hasil-nya sungguh memuas-kan-nya, dia menemukan beberapa bukti seperti foto-foto, surat-surat, dan beberapa pakaian dalam😈 (ya, iya-lah), yang ada sangkut paut-nya dengan ke-curiga-annya itu. Meskipun selama ini, setiap kali dia me-nanya-kan kepada mereka, mereka tidak pernah mengakui-nya.

Tapi, ada satu yang mem-buat-nya meng-kerut-kan dahi, sebuah surat yang masih segar😆 maksudnya baru saja di-buat dan seperti-nya belum selesai, karena baru terisi dua paragraf saja dengan akhir kalimat yang belum lengkap, mungkin dia keburu dipanggil ketika sedang menulis surat ini. Isi-nya kira-kira begini:

Yang Ter-sayang Bang ****[3]

Sekian lama aku memperhatikan tingkah abang, tiap kali abang datang kesini, meskipun bukan untuk aku, tapi untuk menjumpai Pak Ruri dan Bu Yus (nama teman-ku dan istri-nya), semakin aku merasa kalau aku sangat dekat dengan abang, yang membuatku tidak bisa tidur, membuat minuman atau memberikan makanan kepada tamu pun aku gemetaran kalau abang sudah datang.

Bang ****, kenapa abang tidak pernah mau berbicara denganku, tapi aku juga takut memulai untuk bicara, takut abang tersinggung, dan kemudian membenciku, juga takut dengan Pak Ruri yang pasti menganggap aku tidak sopan menyukai temannya. Selain itu……..

Sudah, surat-nya emang ampe segitu tulisan-nya. Kata-kata-nya mungkin tidak persis sama, tapi 90% garis besar-nya yah seperti itu. Dan ketika teman-ku mem-beritahu-ku tentang ini menunjukkan surat itu kepada-ku, ya kontan saja aku tersedak, kenal pun tidak, bahkan aku tidak tahu siapa dia yang menulis-kan surat ini, di-situ kan ada 6 orang asisten-nya, udah gitu perempuan semua lagi.

Aku yah, hanya bisa tertawa meringis. Meskipun heran, kok bisa-bisa-nya🙄 , padahal aku ndak terlalu dekat dengan mereka, palingan juga aku senyum ke mereka kalau aku baru saja datang menyambangin teman-ku itu.

niningDan untung aku bawa kamera, karena tadi lagi ada proses dokumentasi di kantor, jadi aku sempetin buat nge-foto dia, setelah orang-nya di-tunjuk-kin teman-ku, tapi ngambil-nya jarak jauh, biar dia gak ngelihat, dan gak malu. Tapi ternyata, masih sempet ngelihat euy, jadi-nya dia nutup mata tuh😆

Emang sih ndak masalah, jelas bagi-ku ini bukan masalah, biar-pun mereka hanya asisten, tapi mereka juga manusia kan?, udah gitu baik-baik, sopan, dan manis-manis lagi, bahkan mungkin lebih baik dari kita-kita di-sini🙂 (sebagai seorang pejuang aku sengaja menekan-kan kalimat tersebut di-atas untuk meng-hindari pikiran-pikiran negatif). Dan bukan tidak mungkin mereka akan lebih berhasil dari kita-kita sekarang, karena kita semua tahu roda dunia itu selalu berputar kan?. Mungkin kalau waktu-nya tepat, aku pasti akan mem-balas-nya, hanya sayang-nya untuk saat ini, waktu-nya sungguh-sungguh tidak tepat.😐 [4]

Jadi, aku bilangin ke teman-ku itu, buat titip salam kepada yang menulis surat itu, sekalian tolong di-sampai-kan kalau aku sama sekali tidak berpikir yang aneh-aneh dengan mereka di-situ, aku menganggap mereka sebagai adik-adik-ku, tidak lebih dan tidak kurang. Itu saja. Mudah-mudah-an mereka mengerti. Mungkin untuk sementara mereka bisa simpen dulu pikiran itu. Oh iya, satu lagi, aku minta juga agar teman-ku mau meminta kepada si penulis surat mau mengenal-kan diri minggu depan kalau aku ber-kesempatan ke situ lagi, bukan untuk apa-apa, hanya ingin kenalan. Juga sekalian menambah kepercayaan diri-nya lagi, perasaan perempuan kan sangat sensitif. 8)

Ada-ada saja🙂

[catatan:]

  1. Ini “bulan” apa yaks? Kok, akhir-akhir ini aku ngerasa aneh, dan sedikit shock, karena di-serang ama yang “ber-bau” perempuan yang udah cukup lama ndak ter-lintas di otak-ku🙄 . Bukan berarti tidak mau sih😈
  2. Penggunaan kata Asisten sebenar-nya kata yang di-perhalus dari pembantu-nya di warung itu untuk meng-hindari kesan me-rendah-kan.
  3. Nama sengaja di-samar-kan demi kemaslahatan umat.
  4. Ter-nyata jelek-jelek begini aku masih laku aja yaks *melototin diri sendiri di kaca*, bingung apa yang di-mau-i-nya dari aku😈
  5. gambar di-ambil dari sini

54 Tanggapan

  1. boljug tuh.😆

  2. wakaka, apa-nya yang boleh juga bro? ada-nya malah aneh euy😆

  3. Jangan-jangan si penulisnya nih yang lagi jatuh cinta, he he he he.

    Itu tanda-tanda jodohnya lagi berkunjung. Kalo di sambut akan ketemu jodohnya. Itu kata nenek lho. Ya deh, moga cepat dapat yang cocok. Cewenya manis tu… Oh ya tadi malam baca satu buku ada satu kalimat begini, “Bila anda memperistri orang kaya maka memperistri seorang pengusaha bukan istri, wa kak kak.” Bercanda lho… Jadi mba itu akan lebih baik. Minimal ia sopan dan tahu diri.

  4. Cie.. Cie.. Cie..
    Kalo isi suratnya sampe tuntas, pasti di tutup dengan kalimat ini; dari penggemar rahasiamu..
    Hwakakakak..

  5. Siapa itu Nining, hah….?!!
    Sapi Siapa itu ?!!

    soalnya lumayans juga,… agak kripil….

  6. Eh…

    3. Nama sengaja di-samar-kan demi kemaslahatan umat.

    Wah, ini blog rahasia juga ya?

  7. Ini “bulan” apa yaks? Kok, akhir-akhir ini aku ngerasa aneh, dan sedikit shock, karena di-serang ama yang “ber-bau” perempuan yang udah cukup lama ndak ter-lintas di otak-ku🙄 . Bukan berarti tidak mau sih😈

    Bung Militis kok malah nanya sih?😆 Itu firasat kalau Bung Militis sudah tiba saatnya harus menjalin hubungan serius dengan seorang perempuan, hehehehe😀

  8. ehem…
    Bang **** itu = Bang eMus ya?
    😆
    :mrgreen:

  9. Ehm…ehm…
    Kenapa tidak dilakukan gerakan selanjutnya Bro?😀

    Nunggu yang seperti apa bro? Ya ga papa sich asal jangan menanti yang mirip saya:mrgreen:

  10. ternyata mus-mus sold out…:mrgreen:

    eh…belum yak??🙄

  11. Ter-nyata jelek-jelek begini

    ini pengakuan terjujurmu sepanjang karirmu, kawan…
    😎

  12. Bilang aja kamu naksir Mus…

    sampek dipotoh segala gitu kok…
    aku tau kamu sebenernya naksir sama dia…
    belagak gengsi aja kan? kan? kan?
    😎

    *kabooor*

  13. *melototin diri sendiri di kaca*,

    Hati2 Om… ntar kacanya bisa pecah lho…🙂

    Jee~~~ Om nya lagi di setrum….

  14. hwakakaka… kalo jodoh emang ga lari kemana…, tunggu apa lagi? Pedekate dong… hihihi… minimal kan temen-an dulu 😀

  15. potonya kurang deket, bro..😆

  16. @sisca79

    Jangan-jangan si penulisnya nih yang lagi jatuh cinta, he he he he.

    😳 Ndak, kok Han, sueerrr, sumfeh ane zuzur, btw amin dan thanks yah Han buat doa-nya:mrgreen:

    @qzink666
    Iya, bisa aja sih, tapi sayang-nya ndak selesai, keburu ke-tangkep ama temen-ku:mrgreen:
    Btw, kok tahu bro, jadi curiga ini🙄 . Hayo sering ngirimin surat rahasia yaks?😈

    @mbelgedez
    Walah Mbel, Nining ya Nining, bukan Mbel😆
    Sadar euy, sadar, ingat anak istri di-rumah, ingat umur😈
    *nge-laporin Mbel ke mbak di-rumah*

    @dewo
    Bukan rahasia kok mas, sedikit ter-sembunyi-kan:mrgreen:
    *me-luncur ke link yang di-maksud*

    @Sawali Tuhusetya
    Ya, nanya-lah Pak Guru, bingung soal-e🙂

    Itu firasat kalau Bung Militis sudah tiba saatnya harus menjalin hubungan serius dengan seorang perempuan, hehehehe😀

    Wakaka, ada-ada aja nih Pak Guru, tapi ndak tahu juga sih. Ntah kapan nih Pak Guru🙄
    Tanya-Ken-Apa?:mrgreen:

    @Swiwi™
    100. *ngirim dodol ke Siwi*😆

    @deKing
    Waduh, kenal juga belon bro, dan ini masih dalam situasi shock, jadi harap sabar yaks😆

    Ya ga papa sich asal jangan menanti yang mirip saya:mrgreen:

    Gduubrraakkk *tendang deKing ke rumah bayut-ers*😈

    @cK
    belon kok Chik, masih lowong, ini lagi buat application letter
    dan masih bisa kok Chik, kalau… 8)

    @Swiwi™ lagi
    100 lagi. Hebat-hebat👿
    *bungkem siwi pake celana abu bolong di-paha kiri, sekaligus batalin ngirim dodol*😆

    @Swiwi™ lagi dan lagi?
    Huhuhu, tega-nya tega-nya😥
    Aku masih seperti yang dulu kok Wi, lho?:mrgreen:

    @dwihandyn
    nyantai aja euy, ini kaca-nya pesen langsung dari Italy😈
    setrum? sebelah mana?🙄

    @CY
    hus bro, jangan bilang-bilang dong😈

    @morishige
    halah ini apa-lagi, itu soal-e kalau deket, dia pasti malu, tuh jauh aja, ketahuan, tutup mata orang-nya🙂

  17. Hai, eMus™!

  18. Hai, eMus™!😎

  19. biar hetrik sekalian
    Hai, eMus™!
    😎

  20. *mandangin hetrix falesu di-atas*
    Hiks😥

    Farrrriiidddd….ini nih Siwi, Nakal😈

  21. Nama ya akhi!!! Nama!!

    Ente memutarbalikkan fakta?😆
    Bukannya ente yang naksir?😆

  22. *Menjawab catatan kaki #1*
    Mimpi digigit ular kali bos… he he.

    Cinta… terbukti emang bahasa paling universal di muka bumi ini ya kawan? Bukan monopoli siapapun, bukan komoditi golongan manapun… siapa aja bisa memilikinya. Gak melihat kaya-miskin, putih-gelap, cakep-jelek.. he he.

    Iya tuh, direspon aja bos.. saya paling gak tega liat perempuan tersakiti, ceile…. he he. Solusi extremus di akhir tulisan saya kira sangat bijak.

    Makan-makan… he.

  23. *puter Yngwie dulu: Baroque ‘n Roll*
    Postingan ini jauh kok, dari kategori narsis…

    Itu yg namanya daya tarik, or pesona bro. Gak perlu pake aksi or interaksi, kliatan doang dah lebih dari cukup tuk “nancep” di hati dia… Itu “reaksi kimia” yg mmg susah dimengerti.
    Di jaman internet & SMS gini, IMO senang skali lo, bisa nerima surat tulisan tangan…

    kalo sy sih, andai kelak memungkinkan, berilah dia kesempatan tuk menunjukan daya tariknya yg lain (selain wajahnya yg cukup manis di skrinsyut) :mrgreen:

    Kliatannya diatas banyak yg dukung tuh! Jadi, ditunggu update-nya, bro!

  24. @Abu Onta Al-Lesehanhallalantayyibanny
    Ngirim kopian postingan Hanna ke abugakjelas “What Is A Name?” 8)

    Ane zuzur syeikh, ndak fake fo’ong fo’ong-an, ndak fake futar balik fakta, kalau ndak fercaya, zilah-ken fotong onta-nya atu😆

    @undercover
    Yah, itu milik semua orang bro, siapa-pun dia😉

    Waduh nge-respon gimana neh? Kenal aja belon, nyantai aja, kan “Jodoh Di-Tangan Tuhan”, dan aku rasa masih banyak kok di-antara kita yang pasti ber-pikiran untuk memilih solusi yang sama bro:mrgreen:
    Anyway, thanks buat appraise-nya yaks…

  25. Ehm, ehm
    Nah, sekarang siapa yang lagi akan jatoh cinta?🙂

    *langsung duduk di kursi pertama traktiran*😈

  26. @jensen99
    reaksi kimia-nya Slank bukan?
    btw, kaya lagi kampanye-nya aja neh, pake dukung-men-dukung😆
    *dengerin Baroque ‘n Roll ampe puas*
    *balesin pake Yngwie: Golden Dawn*

    @anakrimba
    Belon ada sambungan-nya…
    Kicir-kicir indah lagu-nya…😈

  27. CIEH..CIEH..
    om kayaknya tanda2 musti cepet nikah tu ommmmm

  28. Kira-kira, bagaimana ya perasaannya si mbak itu kalo tau suarat cinta dan fotonya dipasang di blog ini?
    a. makin cinta
    b. malu
    c. marah
    d. bangga dan minta honor 🙂

  29. *ngikik geli*

    apa yang terjadi mirip cerita sinetron aja paman??

    saat ini mungkin kau sedang memandang hujan dari balik jendela, merenungi, mengenang wajah manisnya, membayangkan rapuh hatinya, dan menimbang langkah selanjutnya.

    kau pun melangkah dengan bimbang.

    *ilustrasi diatas, sekedar imajinasi saya paman, dan bisa jadi iya kan??:mrgreen: *

  30. maaf saya usil, tapi saya teringat, hal lain dari blog ini, yaitu selain pejuang yang begitu kuat, juga kerapuhan khas pencinta

    *semoga benar kali ini*
    :mrgreen:

  31. dibikin sinetron kali bagus ya…

  32. Cewenya cakep…
    *lirik jepretan* :mrgreen:

  33. *teringat kasus yg baru lewat*

    udah minta ijin blom ama yg punya foto? hwakakakak… :mrgreen:

    *bentuk TPF utk interview yg punya foto*

    Postingan anda dinyatakan palesu… hwakakaka…

  34. Adakah denyut2 ngilu itu terasa didalam hati setiap mengingat yg punya foto??
    Kalo ada segera hubungi dokter Swiwi, krn anda terjangkit virus merah jambu… :mrgreen:

    *ga niat hetrix*

  35. @abeeayang
    Hus, itu nama-nya penyesatan umat lho😆

    @marsitol
    ngumpulin orang-orang sekampung kemplang extremusmilitis😈

    @goop
    Eh ini bukan setantron Goop:mrgreen:
    dan tetap-lah ber-imajinasi seperti itu, walau-pun tidak seperti itu
    *ngirim Goop ke pengadilan pra-sejarah, tuduhan penyesatan umat*😈

    @goop lagi?

    selain pejuang yang begitu kuat, juga kerapuhan khas pencinta

    Wakaka, Goop, Goop, bisa aja ente.:mrgreen:

    @myresource
    Weks, setantron lagi, setantron lagi…ndak bakalan bro😉

    @alex
    Kapan-kapan aku sampein dah ke orang-nya, itu-pun kalau aku sempet ke-situ lagi🙂
    Btw, jangan ke-terusan yaks, ntar si *** marah lagi ama ente😈

    @CY
    Belon minta izin sih, lha wong moto-nya juga ndak pake izin, ntar bakal ada yang minta aku nutup blog gak ya?😆

    @CY lagi?
    Ndak bro, yang ini ndak pake ngilu-ngilu segala, kemarin udah di-cek ama dokter bagian penyakit dalam kok😆

  36. busyet….. motonya pake kamera apa kok hasilnya bagus gitu?

  37. hahahhaha mas EM punyak secret admirer…hayo dong mas saya dukung deh untuk kopi darat ma cewek tsb:mrgreen:

    btw jangan2 mas EM juga secret admirernya dia lagi…nah ntu terbukti mengambil fotonya diam2, lumayan untuk dipandangi sambil ngelus2 dagu saat kantor sepi atau saat menjelang tidur ya😆

    eh maaf kok jadi ngeledek siy? abis lucu aja bacanya, peace:mrgreen:

    kalo mas EM cuma nganggep dia adik ya tegaskan aja emang gitu adanya, jangan kasih harapan ntar tau2 ortunya datang nodong minta dilamar repot kan?! hehe sukses yah…

    *darimana datangnya lintah
    dari sawah turun ke kali
    dari datangnya cintah
    dari gorengan turun ke hati

    :mrgreen:

  38. *baca puisi yoanna, ngakak total*

    @Yoanna

    kopi darat?? itu kah udah di darat toh, tinggal kopi batin aja kan… :mrgreen:

  39. upss sorry, maksudnya Yonna

  40. @mardun
    pake kamera Canon kok mas dan btw, yang bagus itu hasil-nya atau apanya nih mas?:mrgreen:

    @yonna

    *darimana datangnya lintah
    dari sawah turun ke kali
    dari datangnya cintah
    dari gorengan turun ke hati

    😆 *tertawa ampe stadium akut*😆
    secret admirer-nya apaan Na, ndak ada itu, walah, kok Yonna ikut-ikutan curiga sih, kan malu😳

    kalo mas EM cuma nganggep dia adik ya tegaskan aja emang gitu adanya, jangan kasih harapan

    Ya, pasti-lah, bukan-kah keterbukaan itu akan lebih baik hasil-nya🙂

    @CY

    kopi darat?? itu kah udah di darat toh, tinggal kopi batin aja kan…:mrgreen:

    Weks, ini lagi, bro itu nama-nya penyesatan umat:mrgreen:
    *sirem CY pake kopi*😈

  41. inikah saatnya👿

  42. @CY
    gak apa, emank orang2 suka salah nyebut nama saya, sabar sabar:mrgreen:

    @Mas EM
    eh kali aja diem2 di kantor majang foto si dia sebelahan ma foto mas EM😆

    asli deh….kalo mendengarkan cerita macam gini bikin ketawa terbahak2, tapi enggak bagi yang mengalaminya, cobaan berat gitu loch:mrgreen:

    yaa…saya juga pernah mengalami hal serupa kok, apesnya temen2 malah manas2in dia untuk tetep ngejar saya. untung dia pemalu yang ada setiap kali berpapasan dia hanya tersenyum malu sambil menatapku, duh Gusti belom lagi kalo ketemu fans tipe mupeng….blom apa2 udah megang2 tangan, belai rambut…kata Tukul najis tralala banget:mrgreen:

    *kirain asisten apa gitu, taunya yang lain ya…sabar-sabar ya Mas, badai pasti berlalu😆

  43. duh jadi gak tahan untuk gak baca lagi isi surat cinta yang terpotong tadi…asli agak2 gimana gitu bacanya, kayanya serius dan dalem banget:mrgreen:

    emang dia berniat ngirim suratnya buat mas EM? kuyakin formatnya surat kaleng kecuali kalo dia udah ngebet ampe ubun2 mgkn dia akan cantumin namanya di dalam suratnya. trus bener nih cuma satu orang? gimana kalo enam-enamnya memendam rasa dan asa yang sama? walhasil mas EM jadi bujangan blue chips deh😆 makan gorengan pun gak orisinil lagi rasanya di lidah karena udah rasa sekam😆

    walah tambah gatel loch, maaf maaf yah hehe abis gimana ya dibaca berulang kali tambah kocak gitu…peace:mrgreen:

    *Mode On: Nunggu sekuel Kawan, Asisten-mu dan Surat Cinta berikutnya

  44. @’K,
    lagi latihan nembak nih Jenderal
    *maksa Jenderal jadi sasaran tembak*😈

    @yonna
    Ternyata ya Na, udah ngalemin juga yaks? Hehehe, pantes asyik ketawa terus. Tapi ini sih ndak bisa di-kategori-kan mimpi buruk dan badai Na, ini sebuah fenomena lebih tepat-nya, lho kok?😆

    @yonna lagi?
    Hiks, aku yang nerima surat kok jadi Yonna yang semangat yaks?😆
    Btw, menurut aku sih, mo gimana nyantumin nama, lha wong surat-nya juga belon kelar, tapi ndak tahu dan sedikit ndak mau tahu juga sih:mrgreen:

    trus bener nih cuma satu orang? gimana kalo enam-enamnya memendam rasa dan asa yang sama? walhasil mas EM jadi bujangan blue chips deh😆 makan gorengan pun gak orisinil lagi rasanya di lidah karena udah rasa sekam😆

    Wakaka, Ampuunnn DJ, satu aja cape, gimana enam yaks?😈
    *nge-bayang-in bakwan rasa sekam*

  45. hehe semangat berempati seh:mrgreen:

    emm gimana ya,kok si asisten kayanya kepedean yah? kalo mas EM suka godain baru pantes ge-er trus naxir. atau mgkn dia cuma kagum ma sosok mas EM (switsiu😆 )atau dia butuh figur abang atau ayah (set deh ayah,please deh, peace yak:mrgreen: ) dan dia merasa menemukannya pada mas EM. Mgkn itu cuma perasaan sesaat alias cuma cinta monyet. Semua masih berupa kemungkinan ya.
    Tapi kalo didiemin pasti reda sendiri sih biasanya. Yah moga besok2 mas EM bisa makan gorengan dengan aman sentausa,bebas keselek,bebas nambah tanpa bayar,dll:mrgreen:

  46. musmus, kok kayaknya masih di bawah umur ya….

  47. boljug tuh

    (ikutan dana :))

  48. musmus, kok kayaknya masih di bawah umur ya….

    Mang Mas millistis Pedofil apa !
    Kn Perjaka Tulen.😀

  49. @yonna
    Emang sih banyak sekali kemungkinan-kemungkinan-nya Na, maka-nya aku juga kan ndak terlalu concern dengan itu, mikir aja ndak kok, hehehe
    Aku baru dalam tahap Shock saja:mrgreen:

    Yah moga besok2 mas EM bisa makan gorengan dengan aman sentausa,bebas keselek,bebas nambah tanpa bayar,dll:mrgreen:

    Amin😆

    @itikkecil
    Weks, di-jamin Ra, Above 18 Years Old😆

    @Harriansyah
    *maksa Harri nyuci otak kotor-nya*😈

    @goes
    Wakaka, terima kasih atas pembelaan-nya bro.
    Khas Lelaki Sejati *halah*:mrgreen:

  50. hwakakaka… dibahas Yonna ampe detail ya… 😀

  51. udahlah… gih sana kopi batin hwakakaka…

  52. @CY
    ya emang demen urusan cinta2an gini sih harap maklum:mrgreen:

  53. @CY | @yonna
    ampun deh, 2 orang ini kerjaan-nya😆

  54. salam kenal ya. Saya suka tulisan2nya. Kalo sempet ada penggemar rahasia, berarti punya kelebihan yang bisa bikin orang kagum.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: