Izin Untuk Sementara

Sebelum-nya aku mo minta maaf ke semua teman-teman blogger / non blogger, yang setia menyambangin tempat-ku ini, karena tepat-nya 20 hari terakhir ini aku tidak bisa ter-lalu ber-asyik masyuk dengan blogosphere untuk blogwalking dan nge-balas komen-komen dengan intensif😛 , atau-pun sekedar say hallo ke sahabat-sahabat-ku via YM! atawa Skype, karena satu dan ber-bagai hal, seperti misal-nya kerjaan yang menumpuk di akhir tahun, ke luar kota dengan segudang rencana kerja yang harus aku selesai-kan, plus banyak-nya kegiatan sosial (meninggal, menikah, dll) yang harus aku hadiri dari timur ke barat, utara ke selatan. Dan yang ter-penting adalah per-juangan-ku dalam pencarian-ku😉

Semoga, setelah ini, aku per-kira-kan dalam 1 atau 2 hari ini, aku sudah bisa kembali ber-blogging ria, dan meng-update postingan-postingan-ku. Karena aku ingin ber-bagi kabar baik dengan teman-teman semua. 8)

Terima kasih, Salam Militis!!!

[Update: Seharus-nya postingan ini muncul di tanggal 19 (autopost) tapi entah kenapa baru muncul sekarang]

11 Tanggapan

  1. pertamax? ok ok.. aku maafkan *ditimpuk*

  2. huhuhuu selamat liburan, hati2 di jalan yah.
    jangan lupakan kami yah…..
    sampai bertemu lagiiiiii

  3. OK dech … sukses selalu Bro. Semoga semua urusan lancar.
    *gelar tikar nunggu Extremus*

  4. kok bisa telat? pake kalender taun berapa, bro😆

  5. Dtunggu kehadirannya…😀

  6. Okey deh, met liburan yach. Salam sukses selalu.

  7. Mas mau kemana? terus kalo kangen gimana?

    -Ade-

  8. Autopost? Ada ya?

  9. yah…
    kami tunggu kepulangan kamu mas…
    hehehe…

  10. @all
    Thanks buat semua, aku udah kembali, dan sekarang bisa mulai blogwalking lagi, ngirim trekbek, dan komen.
    Mungkin ter-lalu cepat, tapi sebenar-nya tidak, aku saja yang ter-lambat meminta izin, dan aku sadar aku salah, untuk itu aku sekali lagi minta maaf.

    Dan seharus-nya postingan minta izin ini harus published otomatis tanggal 19 Desember kemarin, tapi ntah kenapa aku baru lihat dan sadar, posting-nya baru published hari ini.😐

    See U Around😉

  11. lha ya, Bung Militis. Kok bisa begini sih. saya baru baca postingan ini, hehehehe😆

Tinggalkan Balasan

