Happy New Year 2008

extremusmilitisnewyear2008

Me-lawat matahari terbit di-awal tahun ini
Me-lihat matahari terbenam di-akhir tahun ini
Jejak langkah menapak setapak imaji
Ber-harap men-jadi manusia baru
Menatap terbit-nya matahari di-awal tahun baru
Terima Kasih Tuhan Engkau masih beri-kan waktu

Kakek-Kakek, Nenek-Nenek, Bapak-Bapak, Ibu-Ibu, Abang-Abang, Kakak-Kakak, Adik-Adik, Oom-Oom, Tante-Tante

Sampai Jumpa Tahun Depan Yaks:mrgreen:

Salam Militis!!!

tianwarriorframe.jpg

extremusmilitis

50 Tanggapan

  1. hepi nyu yiiiiir!!

  2. met taun baru, semuaaaaaa……

  3. selamat tahun baru 2008 bung militis semoga sukses selalu mengiringi setiap langkah bung militis.

  4. Met Tahun Baru ya, Mus. Tambah sukses tahun depan, ya.

    Sampai ketemu tahun depan…

  5. sulamat sulamat……..

    *tiyup terumpet

  6. epi nyu yier….
    gutlak.

  7. ini masih tanggal to Mus…😐

    taon baru masih lama… huuuuh…

    :mrgreen:

  8. ini masih tanggal 30 to Mus…😐

    taon baru masih lama… huuuuh…

    :mrgreen:

  9. hayo! cari sepuluh perbedaan di dua komenku di atas!
    yang berhasil, dapat hadiah khusus : SATU JAM BERSAMA CHIW IMUDZ😆

    sekaliyan hetrik!

  10. Happy new Year … happy holiday, happy ending yar…🙂
    Hapy starting yar🙂

  11. Happy new Year … happy holiday, happy ending year…🙂
    Hapy starting yar🙂
    eh bener gak sih boso englise

  12. selamat tahun baru 2008😀 *tiup terompet*

  13. selamat tahun baru.Semoga dunia menjadi lebih waras lagi…

  14. Sampe jumpa mus…😀

  15. Selamat Tahun Baru 2008🙂

  16. Yup..SAMPAI JUMPA di tahun depan

  17. met taun baru..

  18. Selamat memasuki hari2 yg lebih baik, lebih indah dan tentu saja penuh perjuangan …🙂

  19. selamat tahun baru cak

  20. Met thn br 08

  21. Hepi taon baru 2008 untuk semua……. 2008 harus lebih baik dari 2007……

  22. Selamat taon baru, bro..
    Semoga di tahun 2008 akan lebih banyak lagi mimpi indah yg terealisasi..

  23. Selamat Tahun Baru 2008 Mus.. kita jumpa lagi tahun depan.

    salam Reinkarnasi,
    CY

  24. Ass, SELAMAT TAHUN BARU 2008 yah Mus semoga sukses terus menyertai kita semua… Wassalam.

  25. happy new year,may all best thing come to us in this new year

  26. Met Taon Baru…. 2008 mas

  27. Selamat Tahun Baru 2008, Mas.
    Semoga lebih sukses, bahagia dan sejahtera di tahun yang baru.

  28. Met Tahun Baru 08, bro…

  29. taun baru nya masih 6 jam lagi nich….
    met taun baru deh

  30. Met Tahun Baru 2008 yach……..
    Happy New Year…
    Semoga sukses selaluuuuu……

  31. hepi nyu yiiiiir!!

    *kupipes komen paling atas*

  32. Met Taon Bru…….2 rebu 8
    Goes*Check list absen*😆

  33. Happy New Year 2k8!! :*

  34. selamatahunbaru om extremus…

  35. Tahun Baru keparat..😆

    Eh, ga jadi. Met taun baru.😉

  36. Happy New Year mas Extremus…
    Sukses selalu!!!

  37. happy new year mas, another year to live…selamat berjuang buat semua🙂

  38. Met met taon baru yeh….😉

  39. Abang, terima kasih atas segala do’a nya untuk Ade di 2007. Dan terima kasih sudah tetap bersama Ade di 2008.

    -Ade-

  40. met taon baru bro

  41. Slamat Tahun Baru😀

  42. jika saiyah masih hidup… semoga kita berjumpa tahun depan….

    *perhatian… ini bukan janjian kopdar*

  43. Met taon baru ya mas … semoga menjadi lebih baik seperti selama ini menjadi yang terbaik. Sebetulnya cuma mau absent kesini hari ini.

    -Ade-

  44. graphixnya bagus.. may post juga di http://z15.invisionfree.com/Slow_Down_Baby new..fresh..

  45. Selamat Tahun Baru 2008 bro
    Wish you too all the best buddy😀

  46. Hepi new year, mus mus.
    maaf telat.😀

  47. @all
    Maaf kalau aku gak bisa balesin satu persatu komen-nya, karena aku ter-lalu bahagia dan juga baru aja bisa online saat ini.

    Aku senang sekali teman-teman masih ada di-sini, bersama-sama menyambut tahun baru ini. Aku doa-kan semoga langkah, hidup, dan pekerjaan-nya menjadi lebih baik lagi di tahun ini.

    Sekali lagi aku ucap-kan terima kasih, dan…
    Happy New Year 2008😉

    Salam Militis!!!

  48. happy new year 2008

  49. @dodot
    Met tahun baru juga😉

  50. I’m not sure where you’re getting your information, but great topic.
    I needs to spend some time learning much more or understanding more.
    Thanks for excellent information I was looking forr this information for myy mission.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: