Militis

Khusus di halaman ini, aku akan memajang wajah-wajah dari orang-orang yang ku-anggap, ku-golong-kan sebagai para Militis a.k.a Warrior a.k.a Pejuang dengan talenta-nya masing-masing.

Aku juga tidak mengurutkan mereka berdasarkan kehebatan mereka, karena semua itu fana, dan di-mata-ku mereka semua adalah sama, seorang yang hebat pada masa-nya, seorang Pejuang yang berani melakukan apa yang menurut mereka benar tanpa harus takut salah.

Aku menjadi-kan mereka sebagai inspirasi karena ke-berani-an, ke-sederhana-an, ke-karya-an dan ke-teladan-an mereka.

Salam Militis!

extremusmilitis

Bruce Lee Geronimo Billy The Kid Johan Sebastian Bach
Bruce Lee Geronimo Billy The Kid Johan Sebastian Bach
Jeet Kune Do Martial Art Founder Indian Apache Leader and Hero Most Wanted Cowboy Greatest Composer
1940-1973 1829-1909 1859-1881 1685-1750
       
Morihei Ueshiba Huo Yuanjia Abraham Lincoln Soekarno
Morihei Ueshiba Huo Yuanjia Abraham Lincoln Soekarno
Aikido Martial Art Founder Chin Woo Martial Art Founder US President First President of Indonesia
1883-1969 1867-1910 1809-1865 1901-1970
       
warriorjimihendrix.gif warrioryngwie.gif warriorbrianmay.gif warriorjoesatriani.gif
Jimi Hendrix
Yngwie Malmsteen
Brian May
Joe Satriani
God Father of Modern Rock Guitarist Fastest Guitarist Ever and Neo-Classical Metal Founder Queen Band Guitarist, and Master of Guitar Riffs Player Master of Technical Guitar Style and Guitar Pitch Axis Player
1942-1970 1963-* 1947-* 1956-*
       
       
       

PS: Halaman ini akan terus aku update, dan mungkin juga bakalan nambah, dan rencana-nya sih akan aku tambahin dengan informasi singkat dengan prestasi mereka sebagai seorang yang besar.

21 Tanggapan

  1. kok foto saya ndak ada di sana yah?🙄

    padahal saya kan cakep…
    :mrgreen:

    *ngumpet*

  2. @chiw
    halah
    *ngubek-ngubekin nyariin chiw*😉

  3. mana saya sebagai seorang Jendral????
    *kokang senapan*

  4. @’K
    waaa…waaa…(gemeteran)😥 maaf Jenderal. Tapi Jenderal kan ndak pantesbelon mati, gimana mo nempel foto-nya?:mrgreen:

  5. kok ga ada poto saya??

  6. Foto sumantonya mana🙂 but it was great posting

  7. @caplang
    halah ini lagi, oke deh plang bakalan aku pajang
    mana, mana foto motor-nya?
    *dikemplang caplang pake shock breaker*😆

    @RM
    Hohoho, Sumanto, ide bagus juga itu:mrgreen:

  8. aku mana ya?

  9. oh foto-nya Hana ya, sabar ya tungguin kamu-nya tenar dulu:mrgreen:

  10. salam kenal ^^
    militis tuh apaan sih, dr bahasa mana. br denger ini^^

  11. telah terjadi pelanggaran, yaitu :
    foto -jai hwa sian a.k.a saya- belum nampang:mrgreen:

  12. @restlessangel
    Salam Militis!!!🙂
    kalau arti-nya udah ada disini nih
    ngambil-nya dari bahasa Latin😉

    @goop
    wakaka, jai hwa sian
    emang udah metik “bunga” berapa goop?
    *ngitung aku udah metik berapa😆

  13. potoku mana…???

    *pulang dengan wajah lunglai*

  14. Kapan saya dimasukkan kesini?

  15. fotonya cowo semua…
    masukka foto ku lah sebagai2 satu2nya wanitah..iihihhiiiiiii…

  16. Huaaaaa… cuma Huo Yuanjia yang tak kukagumi, itu pun karena aku belum tahu apa-apa tentangnya.

    *Langsung eksplor tentang Sang Master*

  17. @celotehsaya
    Kata-nya filem-nya kebakar bro😈

    @antobilang
    Nunggu di-kau ber-buat sesuatu bro😈

    @nieznaniez
    Wakaka, pasti akan aku masuk-kan perempuan yang pejuang Niez
    Tapi yang jelas bukan kamu:mrgreen:

    @Toga
    Oh Silah-ke bro, sedikit clue, kalau pernah nonton Fearless-nya Jet Li, karakter yang di-maenin ama Jet Li itu adalah Huo Yuanjia😉

  18. dibagian tukang mainin gitar ada nama sayah yahh..hihihih

  19. @harriansyah
    Halah, ngaku-ngaku
    *timpuk harri pake spul gitar*😈

  20. Gambar headernya keren. Mungkin sebaiknya extremusmilitis mengikuti Lomba Desain Header yang baru saja aku umumkan di blogku kemarin malam.

  21. weeeewh…., swangarrrrrrr

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: